DPRD Prov Sulbar

Diusung Tunggal Partai Gerindra , Haris Halim Sinring Siap Maju Pilkada Mateng

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.Id – Dengan berakhirnya Masa bhaktinya sebagai Anggota DPRD Prov sulbar , H.Haris Halim Sinring Kembali bergiat dengan bersosialisasi seputar kesiapan pencalonannya maju dalam kanca pilkada Bupati kab Mateng yang akan datang, Hal tersebut disampaikan kebeberapa media usai menghadiri dan mendampingi Istrinya Hj. muthmainna Malik dalam Rapat Paripurna Pelantikan Sumpah jabatan Anggota DPRD Prov Sulbar priode 2019-2024 , bertempat Kantor DPRD Sulbar , Jl Pattana Endeng , Kamis 26 September.

H.Haris Halim Sinring Mantan Anggota DPRD Sulbar ( Balon Bupati Mateng 2020) bersama Istri Hj Muthmainna Anggota DPRD Prov Sulbar terpilih priode 2019-2024 ( Foto Bernas )

Berdasarkan hasil rakorda kemarin partai Gerindra Mamuju Tengah , mengusung tunggal dirinya sebagai kader Partai, maju dalam pilkada Kab Mateng tahun 2020 mendatang khusus Mamuju Tengah dan menutup bagi Calon pendaftar lain khusus Kab Mateng , sedang untuk 3 Pilkada lain , partai Gerindra membuka pendaftaran , Jelas Haris .

Untuk pasangan Calon dalam kanca Pilkada kab Mamuju Tengah Haris akui telah melakukan komunikasi kebeberapa Partai , namun tetap melihat pada hasil survey

” Ada beberapa yang telah Kami komunikasi, ada partai Golkar , PKS Tapi tetap tergantung hasil survey , nanti pada bulan November Kita adakan survey, Kita lihat mana yang paling memungkinkan”. Terang Haris.

Terkait berapa persen keyakinan perolehan suara nantinya , Haris mengatakan Partai memiliki Analisa sendiri , dan hasil survey yang Kami lakukan terakhir. Posisi Incaumbend masih kuat namun posisi meraih keunggulan masih terbuka lebar , karena penduduk Mateng 85 Persen adalah suku Bugis dan Mandar yang dapat mendukung pilkada nantinya .

Pencalonannya sebagai Calon yang akan maju dalam Pilkada Kab Mateng , merupakan dorongan dari Partai Gerindra karena telah mengusung tunggal dirinya dari Partai maju dalam kanca Pemilihan Bupati Kab Mateng tahun 2020 mendatang serta dorongan dan permintaan masyarakat kab Mateng agar maju dalam Pilkada yang akan datang.

Adapun Program yang akan dilakukan dalam perkembangan pembangunan kab mamuju Tengah adalah pembangunan Infrastruktur terlebih dengan berpindahnya Ibu Kota Negara ke Kalimantan , Kab Mateng merupakan penyandang paling dekat . Urai Haris.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close