HeadlineSulawesi

Doa Bersama Santri Hafiz Qur’an Warnai HUT PDAM Sidrap Ke-38

 

BeritaNasional.ID, SIDRAP — Bertepatan hari, Jum’at, 31 Desember 2021, PDAM Sidrap Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-38, di HUT PDAM tersebut berlangsung sederhana dan penuh hikmat.

Kegiatan HUT ke-38 PDAM Sidrap dilakukan Doa bersama Santri Hafiz Qur’an Ashabul Janna dari Toddang Pulu Kec. Watang Pulu Kab Sidrap.

Di HUT ini mengangkat tema” Menyediakan Air Bersih Lebih Sehat, Lebih Terjangkau Bersama, Bersinergi dan Kerja Nyata Untuk Mewujudkan Pelayanan Prima”.

Hal tersebut di sampaikan Dirut PDAM Sidrap Zul Asqar saat di Konfirmasi disela-sela acara HUT PDAM Sidrap,Jum’at 31 Desember 2021.

Zul Asqar mengatakan di Usia Ke-38 ini, Berbagai Kegiatan yang dilakukan guna untuk menopang kelancaran dan pelayanan kepada pelanggan/konsumen secara prima.  Tujuannya agar para pelanggan dapat menikmati air bersih dan jernih PDAM, yang kini sudah dirasakan hasilnya

Lebih lanjut Zul mengatakan kesuksesan PDAM Sidrap dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan.  Baik secara khusus  dan masyarakat Sidrap pada umumnya.  Tidak lepas dari bimbingan dan arahan Bupati Sidrap H Dollah Mando. Untuk itu pihaknya mengucapkan terima kasih atas Bimbingan, Arahan dan Supportnya, urai Zul Asqar.

Selain itu, Zul Asqar juga mengucapkan terima kasih kepada Sekda Sidrap Sudirman Bungi. Atas Supportnya selama ini, dalam mengawal PDAM menuju yang lebih baik. Terimakasih
Pula kepada Ketua Perpamsi Sulsel beserta para Diruktur PDAM se-Sulawesi Selatan yang selama ini membantu memberikan saran dan kerjasama yang baik. Sebab mendukung Program PDAM Sidrap untuk lebih baik. Dan berkiprah menuju PDAM yang berkualitas dan disenangi Masyarakat sepanjang zaman.

Ditambahkan Zul Asqar bahwa dalam capaian selama ia menahkodai PDAM Sidrap menunjukkan prestasi yang gemilang, serta berbagai terobosan yang dilakukan guna untuk memberi kepercayaan kepada pelanggan. Hal itu dibuktikan dengan menyediakan air PDAM Sidrap berkualitas dan Jernih, serta Aman untuk di konsumsi.

Selanjutnya kata Zul Asqar bahwa capaian ini, juga tidak lepas dari  kerja nyata para karyawan/karyawati. Yang tanpa mengenal waktu  memberikan pelayanan prima kepada pelanggan.

Hasilnya Alhamdulillah, dalam beberapa tahun terakhir ini, tidak ada pengaduan para pelanggan.  Terkait dengan keluhan air PDAM, hal yang patut  disyukuri. Dan terima kasih juga kepada para Pelanggan atas supportnya.

Lebih lanjut Dirut PDAM Sidrap Zul Asqar  menyampaikan kedepan pelayanan PDAM akan lebih baik daripada tahun kemarin. Besar harapan kedepannya  PDAM TIRTA NENE MALLOMO menjadi Perusahaan Mandiri.

Hadir dalam Acara HUT PDAM Sidrap Ke-38, Ketua Darma Wanita PDAM Sidrap Andi Indriyani. Para Kabag Dan Kepala IKK Lingkup PDAM Sidrap, Serta para Santri dari Hafiz Qur’an Ashabul Jannah Tiddang Pulu Sidrap. Acara tersebut berlangsung dengan penuh kebersamaan, rasa haru dan kekeluargaan yang mendalam. (Risal Bakri/Beritanasional.ID).

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button