DaerahPolitik

Doamu Menang Telak, Ini Kata Fatmawati Rusdi

BeritaNasional.ID – SIDRAP – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) menerima hasil quick count yang dirilis sejumlah lembaga survei, Rabu 27/6/2018 kemarin.

Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) bahkan secara tegas menyatakan, jika pihaknya menghormati dan menjunjung tinggi apapun hasil Pilkada Sidrap.

“Pilkada Sidrap telah selesai, mari kita semua menghormati apapun hasilnya,” kata Fatmawati Rusdi via rilis Tim Media FATMA, Kamis (28/6/2018).

Dia mengatakan, dirinya bersama Abdul Majid menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut menyukseskan dan menyelenggarakan Pilkada Sidrap.

“Terima kasih tak terhingga kepada seluruh tim sahabat, relawan, simpatisan FATMA, dan seluruh masyarakat Sidrap. Kita sudah berusaha dengan maksimal, mari kita hargai hasil ini,” ujarnya.

Fatmawati bersama Majid juga menyampaikan bahwa dirinya menghormati penuh proses perhitungan suara sampai penetapan pasangan terpilih oleh KPU.

Menurutnya, siapapun yang terpilih tentu dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung penuh penyelenggaraan pemerintahan lima tahun ke depan. Kita harus tetap bersatu, untuk kemajuan Sidrap ke depan.

“Jangan karena perbedaan pilkada kita merusak apa yang telah dipersembahkan Pak RMS selama kepemimpinannya” ujarnya.

Sekadar diketahui, Pilkada Sidrap telah selesai, hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DOAMU) sebagai pemenang.

Sementara hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sidrap 2018 berdasarkan data real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kamis (28/06/2018) pukul 13.45 wita siang ini, sudah mencapai 96 persen.

Sebanyak 166.368 suara sah (98 persen) dan 1.930 suara tidak sah (satu persen). Perolehan suara pasangan calon nomor urut dua, Dollah Mando, dan Mahmud Yusuf mendapatkan 102.018 suara atau mencapai 61,19 persen, dua kali lipat dari rivalnya Fatmawati Rusdi dan Abdul Majid Hafid yang hanya mendapatkan 64.710 suara atau 38,81 persen. (*/kliksulsel.com)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close