Nasional

WP KPK Datangi Komnas HAM Pertanyakan Pengusutan Kasus Novel

BeritaNasional.ID Jakarta – Anggota Wadah Pegawai (WP) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendatangi kantor Komnas HAM, Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (29/6/2018).

Ketua WP KPK Yudi Purnomo mengatakan, tujuan ia dan empat rekannya datang ke Komnas HAM tak lain untuk mencari informasi terkait pengusutan kasus penyerangan terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“Sebagaimana kita tahu pengusutan kasus Novel sampai saat ini belum ada titik terang. Jadi kami akan membangun komunikasi dengan dengan berbagai instansi, tokoh nasional, tokoh agama termasuk saat ini dengan Komnas HAM yang peduli dengan tuntasnya kasus bang Novel,” ucapnya.

Karena itu, lanjut Yudi, ia ingin mendengar secara langsung perkembangan penanganan kasus Novel yang dikakukan oleh tim Komnas HAM. Ia pun beharap, Komnas HAM sudah mempunyai informasi baru yang dapat menemukan titik terang.

“Kami berharap ada hasil yang signifikan yang bisa membuka tabir gelap selama ini. Ini adalah ikhtiar kami bersama. Kita tidak boleh melupakan apalagi sampai menyepelekan kasus-kasus seperti ini. Kalau penyerangan terhadap Novel tidak terungkap, maka bisa saja ada resiko bagi pegawai KPK lainnya di tengah gencar KPK memberantas korupsi,” tandasnya. (Sarif/dki)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close