AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Dollah Mando Hadiri Pelantikan PBSI Sidrap, Dirangkaikan Membuka Kejuaraan Badminton

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando menghadiri pelantikan Pengurus PBSI Kabupaten Sidrap Priode 2019-2023, sekaligus membuka Kejuaraan Badminton Bupati CUP III, bertempat di Gedung masyarakat Sidrap, Sabtu 14 Desember 2019 malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Sidrap H Dollah Mando, Dandim 1420 Letkol Inf J.P Situmorang, Kapolsek Maritengngae Iptu Abd. samad, Ketum Pengurus Prov PBSI Sulsel Devo Khaddafi, Sekum KONI Atman Amir, Anggota DPRD Sidrap Sudarmin Baba dan Ahmad Shalihin Halim.

Adapun Pengurus PBSI Sidrap yang dilantik diantaranya Ketua umum Mustakim Kadir, Wakil Ketua M. Agus Usman Jafar, Masdin Malik, Suardi, Sekertaris umum Akhmaddin Latif, Wakil Sekretaris Abd. Rahman, Bendahara umum H. Ardiansyah, Wakil Bendahara umum H. Dullung.

Bupati Sidrap usai melantik para pengurus PBSI Sidrap mengharapkan para pengurus PBSI untuk bersatu dan kompak melaksanakan tugas dan bertanggung jawab dan dapat membuahkan hasil demi peningkatan prestasi cabang olahraga khususnya bulutangkis didaerah Kabupaten Sidrap

“Mari kita bekerja secara maksimal, kita gali potensi atlet-atlet bulutangkis yang ada di Kabupaten Sidrap, dimulai dari tingkat desa/kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten, supaya menjadi atlet yang dapat bersaing ditingkat Nasional bahkan Internasional,” ungkap Dolllah Mando.

Ditempat yang sama Bupati Sidrap juga membuka Kejuaraan Badminton Bupati CUP III.

“Dengan adanya Kejuaraan Bupati CUP III ini, dapat melahirkan atlet yang bisa mengangkat prestasi Bulutangkis Sidrap ke Tingkat Nasional,” tutur Dollah Mando.

Dollah Mando juga menginginkan atlet Bulutangkis di Sidrap dapat dibina dan bisa diorbitkan, tentunya dengan dukungan dari pemerintah.

“Untuk menunjang program pembinaan, kami selaku pemerintah kabupaten sidrap, akan membangun sport centre disetiap kecamatan,” urai Dollah Mando. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close