AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Dollah Mando Hadiri Pisah Sambut Pangdam XIV Hasanuddin

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando bersama Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, menghadiri pisah sambut Panglima Kodam XIV/Hasanuddin.

Pisah sambut pejabat lama Mayjen TNI Surawahadi dan pejabat baru Mayjen TNI Andi Sumangerukka, berlangsung di Gedung Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Senin Malam, 13 Januari 2020.

Acara itu juga dihadiri Gubernur Sulsel, H M Nurdin Abdullah, Forkopimda Sulsel, Sulbar dan Sultra, para Bupati, Walikota dan Dandim se-Sulsel, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Mayjen Andi Sumangerukka menyatakan akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan Mayjen Surawahadi.

“Banyak kemajuan dilakukan beliau yang perlu dilanjutkan. Selain itu Saya ingin Kodam semakin profesional dan dicintai rakyat,” ungkap Sumangerukka.

Sementara itu, Mayjen TNI Surawahadi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit dan jajaran Kodam XIV Hasanuddin serta masyarakat Sulsel.

“Terima kasih kerja sama dan bantuannya, selama Saya menjalankan tugas sebagai Pangdam selama satu tahun setengah,” ujar Surawahadi.

Acara pisah sambut diisi pemberian bingkisan kenang-kenangan dari para tamu kepada Mayjen Surawahadi yang akan bertugas sebagai Koordinator Staf Ahli Kepala Staf TNI AD. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button