Jawa Tengah

Donor Darah di HUT ke-65 Lantas Bhayangkara Satlantas Polres Malang

BeritaNasional.ID, Malang – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Lantas Bhayangkara, Satlantas Polres Malang menggelar bakti sosial dengan donor darah di Lapangan Tenis Polres Malang, Kamis (17/9/20).

Giat bakti sosial ini diikuti oleh personel Polres Malang secara keseluruhan, baik jajaran Polsek maupun TNI.

Tidak ketinggalan pula satuan Kerja lainnya, Bhayangkari, dan elemen masyarakat lainnya yang bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Malang.

“Walaupun situasi di tengah pandemi Covid-19, Satlantas Polres Malang terus memberikan karya terbaik atau kontribusi kepada masyarakat dengan menggelar donor darah,” ungkap Kasat Lantas Polres Malang, AKP Dimana Suci Listyawati.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan darah.bakti sosial donor darah ini dilakukan berkat koordinasi dengan PMI Kabupaten Malang, dan Dokter Kesehatan Polres Malang.

“Bakti sosial donor darah ini di lakukan dalam satu hari ini, mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai,” jelasnya.

Dalam mejalankannyapun tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran penularan COVID-19. Para petugas dan peserta donor darah tetap menggunakan masker dan sarung tangan untuk menjaga keseterilan.

“Dengan bakti sosial donor darah diharapkan dapat lebih mendekatkan antara Polantas dengan masyarakat,Jajaran Satlantas Polres Malang, berencana menggelar kegiatan lainnya untuk memperingati HUT ke-65 Lantas Bhayangkara,” tandasnya.(Hamzah).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close