Sumatera

DPD APDESI Lampung Audensi ke Korem 043/Gatam

Beritanasional.id, Lampung – Bertempat di ruang tamu utama Danrem, Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menerima silaturahmi Plt Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Lampung dan Pengurus dalam rangka audensi, Jum’at (21/7/2023)

Dalam kunjungan tersebut Plt Ketua DPD APDESI Lampung dan Pengurus disambut langsung oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E.

Dalam kunjungan tersebut Plt Ketua DPD APDESI Lampung M. Hijrah Syah Putra mengucapkan terima kasih kepada Danrem 043/Garuda Hitam yang sangat mengapresiasi kunjungan tersebut.

Menurutnya DPD APDESI Lampung siap bersinergi dan mendukung program TNI, “ Semoga melalui Audensi DPD APDESI Lampung dan TNI untuk kedepan diharap mampu bersinergi, semakin solid,

“Sehingga keadaan di desa menjadi kondusif, aman dan pelayanan terhadap masyarakat bisa tercapai,“ucap Hijrah.

Sementara itu Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin S.E., menyambut baik silaturahmi Plt Ketua DPD APDESI Lampung beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu ia mengajak segenap komponen masyarakat untuk turut berpartisipasi sekaligus mengambil peran dalam menciptakan suasana kondusif dalam menghadapi tahun politik, pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024 mendatang.

“ Saya berharap APDESI bisa menjadi sarana komunikasi yang baik untuk bersinergi Program, “imbuhnya. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button