DPRD Prov SulbarPolitik

Dpd Partai Amanat Nasional Polewali Mandar Helat Rapat Kerja Daerah

BeritaNasional.ID.Polman.Sulbar —   Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Melaksanakan Rapat Kerja Daerah di Hotel Pacific Wonomulyo, pada tanggal 29 Juni 2022.

Acara yang dihadiri oleh anggota DPRD Polewali Mandar Fraksi PAN , pengurus DPD PAN Polewali Mandar dan pengurus DPC PAN se-Polewali Mandar tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Barat Dr. H Ramlan Badawi, M.H bersama Wakil Ketua DPW PAN Sulawesi Barat Harun dan Juga Anggota DPRD Prov Sulawesi Barat dapil Polewali Mandar A H. Arsat Saggaf.

Dalam sambutannya Ketua DPW PAN Sulawesi Barat menyampaikan untuk persiapan Verifikasi Parpol harus segera diselesaikan, khususnya persiapan saksi disetiap TPS.

Untuk menghadapi Pemilu 2024 , PAN Polewali Mandar. mudah2an dapat mendapatkan pimpinan, Provinsi pun kita target seperti itu, khususnya DPR RI dapil Sulbar.

Senada hal itu, ketua DPD PAN Polewali Mandar Drs. Haidir menyampaikan, InsyaAllah di Pileg 2024 PAN kami targetkan dapat 7 kursi, DPRD Prov 2 dari polman dan tentunya DPR RI dapil sulbar, apalagi DPR RI dari PAN insyaAllah ada ketua DPW Ramlan Badawi, dan salah satu kader PAN Polman Ajbar yang juga ketua DPD PAN Periode 2015-2018.

dalam rakerda ini, DPD PAN Polewali Mandar mengusulkan beberapa nama untuk kami rekomendasikan ke Dewan Pimpinan Pusat melalui sekretaris DPD PAN Ahmad Junaedi Azis, bahwasnya kami diminta oleh DPP untuk menjaring aspirasi kader mulai dari bawah untuk bakal capres yang akan diusung PAN 2024. Hal ini pun sama dilakukan oleh DPD PAN se-Indonesia khususnya Sulawesi Barat, apalagi dihari ini pelaksanaan rakerda PAN bersamaan dengan kabupaten Pasangkayu dan Kabupaten Mamasa.

Adapun nama-nama yang muncul di rakerda ini ialah :
1. Erick Thohir
2. Zulkifli Hasan
3. Anies Baswedan
4. Airlangga Hartanto
5. Sahrul Yasin Limpo
6. Prof. Haedar Natsir
7. Andika Prakasa
8. Ridwan Kamil
9. Sandiaga Uno
10. Ganjar Pranowo

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button