DaerahPolitikSosialSumateraSUMUT

DPD Perindo Langkat Berbagi Bingkisan di Tahun Baru Islam Kepada Guru Ngaji

BeritaNasional.ID, Langkat – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Langkat, memberikan bingkisian di Tahun Baru Islam kepada guru ngaji, di Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumut, Selasa (10/8/2021).

Sekretaris DPD Perindo Langkat, Hidayat Syahputra, didampingi Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan Masyarakat, mengatakan, kegiatan pemberian bingkisan ini dalam rangka meriahkan pergantian Tahun Hijriah atau Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 H. Bingkisan Tahun Baru Islam ini berasal DPD Partai Perindo Langkat.

“Paket bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban mereka, disaat pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dikatakan Hidayat, hari ini kita berbagi bingkisan di Tahun Baru Islam kepada guru-guru ngaji yang ada di Kabupaten Langkat, salahsatunya kepada guru-guru ngaji yang ada di Desa Dogang, Kecamatan Gebang.

“DPD Perindo Langkat berkomitmen untuk selalu hadir dan memberikan baktinya kepada masyarkat. Hal ini bentuk upaya pelayanan Partai Perindo kepada masyarakat, terkhusus guru ngaji di Langkat,” tuturnya.

Diantaranya, guru ngaji yang mendaptkan bingkisian Tahun Baru Islama diantaranya, Warsih warga Dusun 1, Jizah warga Dusun 6, Khamsiah warga Dusun 3. Guru ngaji yang mendapatkan bingkisan tersebut merupakan guru ngaji yang telah lanjut usia.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button