Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Nasional

DPM-FH Akan Gelar Seminar Nasional

image_pdf

Beritanasional.id-

Rencana kegiatan seminar nasional yang bertemakan “membudidayakan tolak narkoba” di bahas bersama oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa Fak. Hukum (DPM FH), Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FH) Univ. Satria Makassar bekerja sama dengan Kesatuan Pelajar Mahasiswa Polewali Mandar (KPM-PM) di salah satu Warkop (rabu,3/5)

HERMAN ketua DPM FH Unsat Makassar mengatakakan landasan berpikir kegiatan ini di dasari fakta yang kita liat di sekeliling kita Bahwa Narkoba sudah sangat merajalela tanpa pandang bulu bahkan masuk di kalangan pelajar, mahasiswa sebagai kaum intelektual, masyarakat dan aparat penegak hukum harus saling menopang. Kegiatan ini akan kami laksanakan dalam bulan Mei ini.

Narkotika bukan hanya penyalahgunaan obat terlarang tapi sudah merupakan ajang bisnis yang menggiurkan yang sudah tentunya merupakan tanggung jawab kita semua kerna bandar dan pengedar narkoba merupakan kejahatan luar biasa (ektraordinary crime) yang harus di putuskan mata rantainya baik rantai besar maupun rantai kecilnya, di tambahkan AIDHIL PRATAMA PUTRA yang kini menjabat Gubernur BEM FH Unsat Makassar.

Kami siap hadiri dan mensupport kegiatan ini kerna sangat bernilai positif yang menyangkut keselamatan bangsa Indonesia dari bahaya narkoba dan berharap dukungan dari Badan narkotika nasional (BNN), kepolisian dan kejaksaan…ujar MAULANA Pengurus KPM-PM Cabang Wonomulyo Mandar sulawesi barat.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close