NasionalSulawesi

Open reckruitment Pendidikan kader satu GAM 2017

image_pdf

BeritaNasional.id-Gerakan aktivis mahasiswa (GAM) yang merupakan organisasi pergerakan ekternal kampus di indonesia yang bermarkas pusat di kota makassar kini membuka kembali perekrutan atau pendaftaran pendidikan kader satu (PK-1) yang ke-4 tahun 2017 secara terbuka bagi teman-teman mahasiswa(i) di seluruh indonesia yang ingin mengabdikan diri sebagai sosial of control, ageng of change yang berjiwa militan, kritis dan konstruktif dan tentunya setia kepada amanah pancasila dan UUD 1945 dan tentunya Loyal pada Rakyat yang tertindas dan ketidakadilan di seluruh dunia sesuai motto GAM “jika hatimu bergetar melihat penindasan dan jiwamu berontak pada ketidakadilan maka kau adalah KAWANKU”

Open recruitment pendidikan kader satu gerakan aktivis mahasiswa (GAM) ini mulai dari tanggal 01 sampai 14 mei 2017 Di markas Gam jln. Tamalate 2 stapak 8 makassar.

Selain bisa mendaftar langsung di Markas GAM, Pendaftaran bisa juga di semua posko yang di dirikan panitia pada semua kampus area makassar (sul-sel), banjarmasing (Kal-bar) dan kendari (sul-tra). Kami sudah mengirim panitia perekrutan ke banjarmasing dan Kendari….ujar Rudi arianto selaku ketua Panitia.

Selanjutnya calon peserta mengikuti petunjuk yang ada di dalam formulir pendaftaran dan info lebih lanjut bisa menghubungi kontak person panitia 081524527526/085342989112.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close