Jabotabek

DPP Askaindo Sulawesi Utara Menggelar Pertemuan Perdana Tahun 2021

Beritanasional.ID, Minsel – Aliansi Kebangsaan Indonesia (Askaindo) Sulawesi Utara menggelar pertemuan perdana mengawali program kerja tahun 2021 dengan materi pembahasan seputaran Visi Misi dan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Askaindo.

Pertemuan perdna ini bertempat di Cafe per4tan Tumpaan Kabuoaten Minahasa Selatan Jumat 15/01-2021 yang dipimpin langsung oleh Ketua DPP Askaindo Sulawesi Utara Donald Selang dan turut hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua 1 Noldy Poluakan, Wakil Ketua 2 Jimmy Tambuwun, Sekertaris Jusak Poludu,Wakil Sekertaris Franky Pangaila,Bendahara Ever Kandou serta Wakil Bendahara Steven Selang.

Pertemuan perdana ini disamping membicarakan Visi Misi serta Tupoksi dari pada Askaindo, juga merupakan tatap muka perdana para pengurus dalam hubungan silahturahmi Pengurus DPP Askaindo Sulawesi Utara.

“Donald Selang selaku Ketua DPP Askaindo Sulawesi Utara (SULUT) mengajak para pengurus agar terlibat aktif secara langsung secara langsung mengimplementasikan Visi Misi serta Tupoksi dari pada Askaindo agar lebih dikenal dikalangan masyarakat luas di tanah Nyiur Melambai yang kita cintai, “ucap Donald.

“Dalam arahannya Ketua DPP Sulut Donald Selang, menyampaikan bahwa Askaindo adalah mitra kerja dari pada Pemerintah untuk membantu memantau dan mengawal Pembangunan yang ada di Daerah Sulawesi Utara pada umumnya dan Kabupaten Kota pada khususnya,”tegas Donald.

“Pada kesempatan itu pula Sekertaris DPP Askaindo Sulawesi Utara Jusak Poludu mengajak agar sebagai pengurus marilah secara bersama sama bersatu rapatkan barisan menjalankan Visi Misi serta Tupoksi Askaindo agar semakin besar,jaya dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,”kata Jusak.

Usai membahas materi rapat atau pertemuan perdana dilanjutkan dengan rama tamah dan foto bersama bagi pengurus DPP Askaindo Sulawesi Utara. (Koresy)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button