Sulbar

DPRD Kab Mateng gelar Rapat BAMUS dan Bimtek

Mateng.Sulbar.Beritanasional.id –Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), menggelar Rapat Badan Musyawarah (Bamus) dan Bimbingan Teknis (Bimtek) , senin (3/2/2020) di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Mateng.

Rapat tersebut, dipimpin langsung ketua Bamus Herman yang dihadiri oleh anggota Bamus DPRD Mateng.

Rapat Bamus ini, merupakan hasil rivisi rapat Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Mateng sebelumnya untuk menentukan waktu pelaksanan Reses atau kunjungan kerja anggota DPRD Mateng.

Adapu hasil rapat tersebut, pelakasanan Reses anggota DPRD Mateng dilaksanakan mulai tanggal 7 – 8 februari berdasarkan hasil yang telah disepakati.

Hamka salah satu anggota Bamus DPRD Mateng menuturkan,setelah mengikuti perkembangan rapat Bamus hari ini sebenarnya tidak ada yang di rivisi.

“Seharusnya dalam hal ini Sekartaris Dewan (Sekwan),harus konsisten pada keputusan rapat. Jangan ada, apa yang diputuskan hari ini berubah besok, seperti hasil rapat yang lalu berubah. Lain disepakati kalau tidak salah ada dua poin yang berubah,” ungkap Hamka

Politisi Partai Demokrat itu juga berharap kepada pihak sekartariat DPRD Mateng, agar kiranya dapat konsisten terhadap hasil-hasil keputusan rapat DPRD.

“Mengenai Reses sebenarnya,kita juga bisa memasukkan pokok pokok pikiran (pokir) kita disisi lain kita juga harus Reses. Jikalau kita tidak Reses baru memasukkan pokir, itu piktif oleh karena itu pihak sekreteriat dapat memperhatikan ini,” sambungnya

Hamka menambahkan,untuk pelaksanan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota DPRD Mateng ia sepakat dilaksanakan di Surubaya atau Makassar.

“Soal Bimtek saya sepakat dilaksanakan di Surabaya atau Makassar, tapi kalau takut sama virus kita Bimtek di Mamuju saja.” Tutupnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close