DPRD Prov Sulbar

DPRD Sulbar Gelar Ramah Tamah Bersama Lemhanas

image_pdf

Mamuju.Sulbar.Berita Nasional.ID —
Ketua DPRD Sulbar Amelia Fitri Aras beserta sejumlah anggota DPRD Sulbar menggelar ramah-tamah dengan tim pengajar dan peserta pendidikan Lemhannas di Sulbar. Acara ramah-tamah berlangsung di rumah jabatan Ketua DPRD Sulbar di Mamuju, Jumat (21/6) malam.

Untuk diketahui, Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Republik Indonesia, menggelar pemantapan nilai-nilai kebangsaan di Ballroom Hotel d’Maleo Hotel Mamuju, sejak Selasa 18 Juni

Kegiatan yang bakal berlangsung selama 8 hari dari tanggal 18-25 Juni ini, menghadirkan kurang lebih 100 peserta dari kalangan birokrasi, akademisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, organisasi profesi, politisi, TNI dan Polri.

Tak hanya peserta dari Sulbar, kegiatan ini bahkan diikuti peserta dari sejumlah daerah di luar Sulbar, seperti Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Jawa Tengah dan beberapa daerah lainnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Deputi Pemantapan Nilai-nilai Kebangsaan Lemhanas RI, Mayjen TNI (Mar) Guntur Irianto Cipto Lelono. (Humas)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close