AdvedtorialDaerahDPRD WAJOPemkab Wajo

DPRD Wajo Bakal Berikan Dukungan Ke Pemkab Wajo untuk Kembalikan Kejayaan Nanas di Desa Palippu

image_pdf

Advetorial DPRD WAJO – BeritaNasional.ID, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menyatakan akan memberikan dukungan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo untuk terus mengembalikan kejayaan nanas di Desa Palippu Kecamatan Tanasitolo.

Hal tersebut dikemukakan Ir. Andi Gusti A. Makkarodda, Legislator Wajo sekaligus Sekretaris Komisi II DPRD Wajo ketika memberikan sambutan dalam penerimaan kunjungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat melalui Dinas Koperasi dan UKM di Sengkang Kabupaten Wajo ;

Dalam Sambutannya A.Gusti Makkarodda mengatakan bahwa Kunjungan pemerintah dan masyarakat kabupaten Raja Ampat untuk belajar penanaman dan pengolahan nanas adalah pilihan tepat, apalagi memilih Desa Palippu yang dikenal sebagai kampung penghasil nanas.

“Saya berharap Bupati fokus lakukan pengembangan dan pengolahan nanas di Wajo supaya kedepannya dapat mendongkrat pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Wajo kedepannya,” Harap AGM sapaan akrab A.Gusti.

Kunjungan rombongan Pemerintah dan masyarakat Raja Ampat tersebut didampinngi salah satu anggota DPRD Raja Ampat diterima Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan (Suardi), Dinas Perindustrian (Widya), Kades Palippu Muh Rafiq dan Anggota DPRD Wajo Andi Gusti Makkarodda.

(Advetorial Humas dan Protokoler)

Show More

Related Articles

Close