Daerah

DPRK Galus Gelar Sidang Pertanggungjawaban APBK 2018

image_pdf

Gayo Lues-BeritaNasional.ID-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Kabupaten Gayo Lues (Galus) menggelar sidang paripurna tentang laporan pertanggungjawaban APBK Tahun 2018. Sidang tersebut berlangsung di Gedung DPRK setempat, Senin, 05/08/2019.

Sidang yang langsung dipimpin Ketua DPRK Gayo Lues, Ali Husin, turut dihadiri bupati kabupaten seetempat dan jajaran Forkopimda. Sidang diagendakan berlangsung selama Dua hari.

Ali Husin dalam laporannya menyampaikan, seluruh penetapan melalui serangkaian pembahasan, semua fraksi, hasil bahasan akan dituangkan dalam nota kesepahaman bersama Pemkab Gayo lues, serta seluruh materi yang tertuang dalam Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, disertai dengan sejumlah saran dan masukan.

Ranperda tentang Laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Tahun Anggaran 2018 dapat diproses untuk kemudian ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Gayo Lues.

“Kita memberi kesempatan kepada seluruh anggota DPRK untuk  menyampaikan pandangan umum, pandangan fraksi-fraksi DPRK yang termuat dalam Laporan Banggar DPRD Kabupaten Gayo Lues, yang nantinya menjadi masukan  kepada Bupati Gayo lues beserta jajaran  SKPK,” kata Ali Husin.

Dalam sidang tersebut DPRK juga akan membahas pencapaian program pembangunan Kabupaten Gayo Lues dari semua sektor.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close