TNI Dan Polri

Kasrem 142/Tatag Irup Upacara Korem

image_pdf

Mamuju.BeeitaNasional.id — Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh. Imran, M.Si bertindak selaku Irup pada upacara Bendera di Korem 142/Tatag Jl. Pattana Endeng Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar, dihadiri para Kasi Korem dan seluruh Personil Makorem 142/Tatag baik TNI maupun PNS. Senin (5/08/19)

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjend TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si dalam amanat tertulisnya, upacara Bendera kali ini memiliki arti yang sangat penting karena sebentar lagi kita akan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019,dimana momentum tersebut dapat dijadikan sebagai wahana untuk mengobarkan kembali semangat patriotisme dan paham kebangsaan guna mewujudkan tekad, sikap dan tindakan untuk menjamin tetap tegaknya NKRI.

Masih dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem, Pangdam mengatakan, Pendidikan adalah kebutuhan Prajurit, sehingga kedepan semua Prajurit harus mendapat pendidikan sesuai strata jabatan/pangkat. Untuk itu, pada pelaksanaan pendidikan yang akan datang, setiap personel harus diperintahkan, bukan penunjukan.

Lebih lanjut Pangdam menekankan, bahwa pelaksanaan program kerja dan anggaran harus benar benar dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, hindari kegiatan fiktif dan asal kegiatan terlaksana. Tingkatkan pelaksanaan Sistem Pengendalian Internal (SPI) dengan baik sehingga tercipta tertib Administrasi.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close