ACEHReligi

DPW PA Aceh Tamiang Gelar Bukber Serta Santuni Anak Yatim

ACEH TAMIANG, BERITA NASIONAL – Dengan buka puasa bersama dan santunan anak yatim hari ini dapat menjadi pemicu untuk menjaga ‘Kolaborasi’ dan ‘Kreasi Pemuda’ sesuai dengan harapan kita yang selama ini berhimpun di DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tamiang, M. Helmi dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama serta penyantunan anak yatim yang berlangsung di Rumoh Kupie Atjeh, Kecamatan Karang Baru, Rabu (27/04/2022).

“ Harapan kita semua ke depan dapat terus dilakukan kegiatan ini. Kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar sesama, baik sesama anggota maupun segenap tamu undangan yang hadir untuk kemajuan Partai Aceh,” ungkap Helmi.

Kemudian Helmi mengajak semua yang hadir untuk dapat menjadikan kegiatan ini sebagai ajang menebar benih kebaikan serta konsolidasi sesama dalam rangka menjalin persatuan dan kesatuan seluruh kader partai dan masyarakat dalam menata diri dari berbagai aspek ketertinggalan dan keterbatasan.

“Semoga terjalin ukhuwah persaudaraan sesama kita demi tujuan membangun Aceh, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang ke depan lebih baik,” tuturnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut juga dilakukan penyantunan anak yatim dengan menyerahkan bantuan berupa uang santunan.

“Mudah-mudahan kami dapat terus mempertahankan program ini pada tahun-tahun mendatang,” ujar Helmi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua beserta pengurus DPW PA Kabupaten Aceh Tamiang, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Irfansyah, Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH, Ketua Fraksi Partai Aceh DPRK Aceh Tamiang, Miswanto, SH beserta anggota Fraksi, Ketua Majelis Ulama Nanggroe Aceh (MUNA) DR. Tengku Attailah, MA, Dewan Pimpinan Sagoe (DPS), KPA Wilayah Tamiang, jajaran Putroe Aceh Tamiang yang dibawah Partai Aceh Tamiang, perwakilan Muda Sedang, Perwakilan Komando Pencak Silat Aceh (KPA) Kabupaten Aceh Tamiang, Perwakilan Mukim, perwakilan Datok Penghulu Kampung, dan rombongan anak yatim.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button