Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Ragam

Dr H. Ramlan Badawi: Pemda Mamasa Ke Daerah

Kunker Bupati Mamasa dan Wakil Bupati dengan berkantor di kecamatan - kecamatan sebagai wujud memberikan pelayanan dan lebih dekat dengan masyarakat

image_pdf

Mamasa Sulbar .Berita Nasional.ID -Gebrakan baru dilakukan oleh Bupati Mamasa Dr. H. Ramlan Badawi, MH., & Wakil Bupati Mamasa, Pnt. Marthinus Tiranda, dengan mengajak serta seluruh OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa, mulai berkantor di Kecamatan-kecamatan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat yang dikemas dalam rangkaian kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Pemda Mamasa kedaerah.

Kunker Bupati disalah satu kecamatan .

Dalam minggu ini, 11-14 Pebruari 2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Mamasa mulai berkantor di dua Kecamatan. Dimulai di Kecamatan Tabulahan yang dipusatkan di Kelurahan Lakahang, Bupati, Wakil Bupati beserta seluruh OPD Lingkup Pemda Mamasa berkantor diwilayah ini selama kurang lebih 48 jam (11-12/2).

Sementara tanggal 13-14 Pebruari, Bupati, Wakil Bupati dan OPD berkantor di Kecamatan Bumal yang dipusatkan di dua tempat yakni di Desa Sodangan pada tanggal 13 Pebruari 2019 selama kurang lebih 24 Jam sedangkan tanggal 14 Pebruari 2019, pelayanan masyarakat dipusatkan di Desa Salutambun juga selama 24 jam.

Dalam kunjungan kerja ini, selain Bupati & Wakil Bupati Mamasa beserta seluruh jajarannya, ikut pula perwakilan Polres, Kejari dan Kodim serta Ketua dan jajaran Pengurus PKK Kabupaten Mamasa.

Saat memberi arahan, Bupati Dr. H. Ramlan Badawi, MH.,mengatakan bahwa Kunker ini dimaksudkan untuk mendapatkan fakta terkait potensi dan hasil-hasil pembangunan disemua wilayah Kabupaten Mamasa termasuk di Kecamatan Tabulahan, karena itu kata Bupati Ramlan, dalam Kunker ini pihaknya menurunkan seluruh tim termasuk tim tehnis dari lintas sektor untuk melihat dan menangani persoalan dilapangan sehingga penganggaran kedepan lebih objektif atau tepat sasaran dan menjadi skala prioritas.

Laporan : Leo /Awt

Editor.    : Yuni

Show More

Related Articles

Back to top button
Close