ACEHRagam

Dr. Taqwaddin Resmi Pimpin IKA UNAIR Surabaya Wilayah Aceh

Beritanasional.Id, Banda Aceh – Dr Taqwaddin, SH, SE, MS, resmi pimpin persatuan Alumni Universitas Airlangga Surabaya, wilayah Aceh, setelah dikukuhkan oleh Wakil Ketua Bidang Organasasi IKA UNAIR, Amang Rofi atas nama pimpinan Pusat, di Hotel Kriyad Banda Aceh, Sabtu (25/10/19).

Taqwaddin, berhasil memegang tampuk pimpinan Alumni Airlangga Surabaya untuk wilayah Aceh, setelah melewati proses pemilihan secara aklamasi melalui polling WAG IKA UNAIR ACEH.

Amang Rofi atas nama Pimpinan IKA UNAIR Pusat dalam arahannya berpesan agar pengurus IKA UNAIR Aceh dapat menelusuri keberadaan alumni UNAIR yang ada di Aceh, selanjutnya merangkut dan secara sama sama dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan Daerah, bangsa dan Negara.

“Penelusuran ini penting agar bisa dibangun silaturahim guna saling mendukung untuk sama-sama memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan bangsa,” pesan Amang.

Sementara Ketua IKA UNAIR Aceh terpilih, Dr Taqwaddin, mengatakan sejalan dengan dipercakan dirinya memimpin organisasi Ikatan Alumni Universitas Surabaya itu di Wilayah Aceh, ada tiga hal yang akan dilakukannya dan menjadi prioritas programnya kedepan.

Yaitu melakukan penelusuran Alumni ke seluruh Aceh, melakukan pengabdian kepada masyarakat, guna membantu kalangan masyarakat marjinal di Aceh dan Berencana akan membangun berkomunikasi lebih intensif lagi dengan Pimpinan Universitas Airlangga, untuk memperoleh berbagai kemudahan dalam hal penerimaan peserta didik dan beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang berasal dari Aceh.

“Semoga harapan ini mendapat respon positif dari Pimpinan Universitas Airlangga, Surabaya,” demikian harap Taqwaddin.

Acara pengukuhan tersebut turut dihadiri oleh 60 peserta dari berbagai kabupaten/kota di Aceh, sekaligus alumni UNAIR Surabaya berbagai angkatan. (Alan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close