Sidrap

Liga 3 Sulsel, PS Nemal Sidrap Tundukkan Persijo Jeneponto 1-0

BeritaNasional. ID, Sidrap – Babak 4 Besar atau Semi final Liga 3 zona Sulsel kembali bergulir tergabung di grup J, PS Nene Mallomo Sidrap meladeni Persijo Jeneponto di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, Sabtu 26 Oktober 2019.

Di laga kompetisi liga 3 Group J Sulsel ini, PS Nemal Sidrap berhasil mengamankan poin setelah menumbangkan Pesijo Jeneponto yang juga merupakan tim Kuda Hitam selama liga 3 Sulsel ini berlangsung.

Babak pertama dimulai, pertandingan cukup menarik, meski kedua tim saling menyerang. Akan tetapi, tak banyak peluang untuk mencetak gol.

Babak pertama berakhir dengan skor kacamata (0-0) untuk kedua Tim.

Di babak kedua, PS Nemal menambah amunisi baru dengan dimasukkannya pemain nomor 24 Arman menggantikan Kamal Hidayah (15) serta Bruno Asek (23) menggantikan M Fadli (9).

Pertandingan semakin menarik, karena terlihat permainan PS Nemal yang semakin menekan.

PS Nemal sempat mengancam pertahanan Pesijo Jeneponto dengan tendangan keras dari Mubarak, tapi sayang bola membentur tiang gawang.

Menjelang pertandingan babak kedua berakhir, akhirnya gol pun tercipta. Berkat tendangan sudut gawang yang dapat di manfaatkan oleh pemain PS Nemal Saddam (21) dengan sundulannya yang menggetarkan gawang Jeneponto.

Satu-satunya gol yang tercipta di lapangan Bau Massepe, Pinrang ini diciptakan pemain PS Nene Mallomo Sidrap Muhammad Saddam di menit 88, mengantarkan PS Nemal unggul 1-0 atas Pesijo Jeneponto.

Sampai diturunkannya berita ini, gol semata wayang Muhammad Saddam ini membuat tim asuhan Faisal S untuk sementara Puncaki Kelasmen grup J dengan 3 poin.

Dipertandingan selanjutnya PS Nemal akan menjamu tuan rumah Perspin Pinrang, Minggu 27 Oktober 2019.

Turut hadir dalam menyaksikan jalannya pertandingan Ketua ASKAB PSSI Sidrap Soetrami DM, Anggota DPRD Kasman dan Arya Yhoga. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button