BengkuluNasional

Drs. H Sumardi MM Reses Masa Sidang Ke-III Tahun 2022 Hari Terakhir, Berikut Aspirasi Warga Di Kelurahan Sidomulyo Gading Cempaka

Bengkulu,Beritanasional.id– Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Dapil Kota Bengkulu, Drs. H Sumardi MM, melaksanakan Reses Masa Sidang Ke-III Tahun Sidang 2022 yang dimulai dari tanggal 23 hingga 25 November 2022.

Sumardi atau yang sering disapa Kombes ini, melaksanakan kegiatan Reses di Empat titik yang berada di kota Bengkulu. Titik pertama di Kelurahan Lempuing, Kecamatan Ratu Agung, Titik Kedua di Kelurahan Cempaka Pemai, Kecamatan Gading Cempaka, titik ke tiga di kelurahan pagar dewa Kecamatan Selebar, titik ke empat kelurahan kandang emas, Kecamatan Kampung Melayu dan titik ke lima di kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka.

Sumardi, Anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Bengkulu ini menjelaskan mengenai bebeapa aspirasi warga di Kelurahan Sido Mulyo Kecamatan Gading Cempaka.

“Alhamdulilah, ini adalah hari terkahir kita reses insyallah terus berjalan lancar, dihari pertama sampai dengan hari ini kita terus menampung aspirasi warga masyrakat di Kota Bengkulu, disini tadi beberpa warga menyampaikan keluhan kembali terkait jalan hibrida yang banyak rusak dan bahkan telah banyak juga menelan korban pungkasnya”.

“Selain itu, ada pula yang menanyakan terkait kejelasan hak milik lahan STQ ujar Sumardi, kita akan segera berkoordinasi kepada pihak terkait dan semua aspirasi masyarkat telah kita catat dan ketika Senin nanti Paripuran akan kita sampaikan dan terkait anggran kita akan melihat anggaran poko Fikiran ditahun 2023, tentu kita akan anggran untuk realisasi aspirasi masyrakat ini” tambah Sumardi. (AN)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button