Sumatera

Menang Pilkakon PAW Way Kunyir, Ini Janji Sumonok

BERITANASIONAL.ID, PRINGSEWU – Sumonok sukses terpilih menjadi Kepala Pekon Way Kunyir, kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu pada pemilihan Antar Waktu (PAW).

Dirinya menyatakan siap melaksanakan tugas dan amanahnya sebagai seorang Kepala Pekon, terlebih lagi, dirinya juga bertekad untuk siap memenuhi kebutuhan dasar warganya. Dia juga berjanji akan terfokus untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Pernyataan itu disampaikan Sumonok saat diwawancarai sejumlah awak media termasuk dihadapan Uspika kecamatan setempat dikediamannya, Rabu 24 November 2022 kemarin.

Dikatakan olehnya, sebelumnya dirinya sama sekali tidak menyangka bisa memenangkan pemilihan kepala Pekon.

Dirinya terdorong maju untuk ikut mencalonkan diri menjadi kepala Pekon karena memiliki visi misi  menggali potensi Pekon.

Termasuk karena tekadnya yang begitu menggebu-gebu membangun Pekon Way Kunyir.

“Melanjutkan program prioritas Pekon Way Kunyir dalam membangun, yakni mendorong untuk melakukan inovasi. Inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan mengembangkan potensi khususnya, papar Sumonok.

” harapan saya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik, tentunya melalui program visi dan misi saya saat melakukan kampanye pilkakon. insya Allah amanah dan tanggung jawab ini akan saya emban, Sambungnya.

Untuk diketahui, pemilihan kepala Pekon PAW Way Kunyir yang dilaksanakan pada Kamis kemarin berjalan sukses.

Pekon tersebut memiliki 2 calon kandidat yang mencalonkan diri dalam pemilihan tersebut.

Mereka masing-masing yaitu Saibi dengan nomor 1 (Satu), dan nomor 2 (Dua) ditempatin oleh Sumonok. Untuk kedua calon tersebut merupakan warga asli setempat.

Diakhir penghitungan, kemenangan tersebut ditempati oleh Sumonok.

Dirinya perolehan total suara sebanyak 135, sementara pesaingnya yaitu Saibi, hanya memperoleh dengan total suara sebanyak 76. (Davit)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button