DaerahJawa TimurRagamSosial

Dua Desa Menjadi Target TMMD Ke-116 Kodim 0822 Bondowoso

BONDOWOSO JAWA TIMUR – BeritaNasional.id, Komandan Kodim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-116 Tahun 2023, Rabu (8/2/2023).

Rakor yang dilaksanakan di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Jl. Kis Mangunsarkoro No.136 Kelurahan Tamansari Kecamatan Bondowoso, Kabupaten Bondowoso ini bertujuan untuk menyinkronkan tugas masing-masing instansi yang terlibat dalam TMMD Ke-116 yang akan dilakukan pada tanggal 8 Mei hingga 8 Juni 2023 di Desa Kerang dan Desa Pecalongan, Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang berkenan hadir dalam Rakor ini untuk memantapkan rencana kegiatan TMMD Ke-116. Sesuai arahan pimpinan TNI AD, kegiatan tersebut bersifat lintas sektoral. Agar TMMD dapat terselenggara dengan baik dan sukses, maka diperlukan sinergitas antar instansi, khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Bondowoso dengan TNI dan lembaga terkait lainnya,” jelas Dandim 0822 Bondowoso.

Lebih lanjut Dandim Bondowoso mengatakan, rapat koordinasi ini digelar bermaksud untuk memperkuat kerja sama di lapangan nantinya, sehingga pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TMMD Ke-116 di wilayah Kodim 0822 Bondowoso bisa berhasil sesuai yang direncanakan dan terlaksana dengan sukses.

“Dalam Rakor ini juga bermaksud untuk menampung saran dan masukkan dari semua pihak terkait yang tujuannya untuk melancarkan pelaksanaan program kegiatan dilapangan serta mampu melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing,” tegas Komandan Kodim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

Sekedar informasi, hadir dalam Rakor ini, Asisten 1 Mahfud Junaidi, Kadis PMD, Haeriyah Yuliati S.Sos M.M., Kadis BSBK H. Munandar M.M., Pasiter Kodim 0822 Kapten Arm Yonaidi, Danramil 0822/12 Sukosari Kapten Chb Bambang Adi P., dan Sekdin PMD Abdul Manan S.Sos M.M., Bakesbangpol Ir. Winarto M.Si, dan Camat Sukosari Supilih SH, Msi.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button