Ragam

Dua Nyawa Melayang Akibat Tabrak Lari Di JL. Raya Jember – Kaligondo Banyuwangi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua nyawa melayang terjadi di JL. Raya Jember, tepatnya di timur bengkel H. Kateni, masuk Dusun. Wadung Dolah RT 20 RW 06, Desa. Kaligondo, kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Selasa dinihari (24/10/17) sekitar pukul 03.30 WIB.

Sebagaimana keterangan saksi warga setempat bernama Indah (40), dalam kecelakaan yang diduga tabrak lari itu melibatkan sebuah motor Honda Supra Nopol Dk-5409-UN dengan kendaraan X yang dikendarai Mr. X.

Motor Honda Supra yang yang saat itu dikendarai korban Eko Utomo berboncengan dengan korban Mis, melaju dari arah timur menuju ke barat. Nah, sesampainya di TKP, kendaraan yang mereka naiki mengalami kecelakaan dengan kendaraan X yang juga dikendarai Mr. X, hingga mengakibatkan keduanya tewas di TKP.

Kapolsek Genteng, Kompol. Sumartono melalui Kanitlantas 908, Iptu. Dalyono membenarkan kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan kedua korban tewas di tempat tersebut.

“Kita langsung datang di TKP dan mengevakuasi kedua korban ke RSUD Genteng,” ungkap perwira dengan 2 balok kuning dipundak ini.

Kedua korban itu, tambah mantan Kanit Turjawali Satlantas Polres Banyuwangi ini, diketahui bernama Eko Utomo, berusia 43 tahun dan seorang lagi bernama
Mis.

“Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pimpinan. Untuk selanjutnya, kita melakukan penyelidikan terkait pelaku tabrak lari yang mengakibatkan dua nyawa melayang ini,” ujarnya.

Kasatlantas Polres Banyuwangi, AKP. Ris Andrian Yudho Nugroho, dikonfirmasi melalui Kanitlaka Iptu. Budi Hermawan, terkait kedua korban tewas yang diduga akibat tabrak lari tersebut membenarkan adanya.

“Melihat kondisi korban tewas yang hancur dengan luka parahnya, kemungkinan akibat tertabrak kendaraan berat mas. Kita masih lidik kasus ini,” tegasnya. (MH.Said)

Caption : Kondisi kedua korban tabrak lari yang tewas di TKP

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button