AdvedtorialSulbar

Dua Pejabat Administrator Biro Umum Sulbar Berganti, Anshar Malle: Pejabat Baru Diharap Cepat Menyesuaikan

BeeitaNasional.ID.MAMUJU SULBAR–– Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Pemprov Sulbar) melaksanakan mutasi bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Fungsional Lingkup Pemprov Sulbar di Graha Sandeq, Senin 22 Januari 2024.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat dua pejabat Administrator pada Biro Umum yang berganti, yaitu Kepala Bagian Administrasi Pimpinan Nuryani, digantikan oleh Nurlaela. Kemudian yang kedua Kepala Bagian Rumah Tangga Andi Kustia, digantikan oleh Aslam Yahya.

Kepala Biro Umum Sulbar Anshar Malle mengatakan terimakasih kepada pejabat lama yang sudah mendedikasikan dirinya dalam bekerja selama di Biro Umum.

“Saya berharap pejabat baru supaya secepatnya menyesuaikan dengan tugas jabatan yang akan diemban dan bagi pejabat lama kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya serta keihlasannya selama di Biro Umum,” kata Anshar Malle.

Bahkan, dia berharap pada penugasan barunya semakin meningkatkan kinerja dalam mengemban tanggungjawab.

“Semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan tetap ikhlas dan amanah dalam melaksanakan tugas jabatannya,” ujar Anshar Malle.(rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button