DaerahHukum & KriminalSitubondo

Dua Pemuda Mabuk Bikin Onar Diamankan Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan ada dua pemuda sedang minum miras dan membuat onar. Patroli Sabhara Polres Situbondo mendatangi lokasi dan mengamankan dua pemuda yang sedang mabuk tersebut, Minggu (19/7/2020)

Dipimpin Bripka Jamaludin, Regu Patroli Sabhara mendatangi lokasi dan menemukan dua orang pemuda pesta minuman keras dan dalam keadaan mabuk berbicara dengan nada tinggi saat diperingatkan oleh warga sekitar.

Untuk keamanan, kedua pemuda an M. Iwan (30) dan Zainal (23) warga desa Trebungan, Kecamatan Mangaran, dibawa ke Mapolres untuk diberikan pembinaan atas perbuatannya yang meresahkan warga sekitar. Petugas patroli juga mengamankan barang bukti 1 botol anggur merah merk MacDonald.

Kasat Sabhara AKP Moh. Hasanudin, SH menjelaskan bahwa, pada Sabtu malam (18/7) kedua pemuda yang diamankan dalam keadaan mabuk akibat mengkonsumsi minuman keras dan juga sempat bersitegang karena diingatkan oleh warga.

“Kita lakukan pembinaan dan pendataan serta wajib membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya yang merasahkan masyarakat,“ ucapnya.

Regu patroli Sabhara akan selalu siap untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah gangguan kamtibmas dan kriminalitas.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close