Ragam

Dua Perangkat Desa Gading Kembar Resmi Dilantik

BeritaNasional.ID, Malang – Desa Gading Kembar , kecamatan Jabung Kabupaten Malang, melaksanakan kegiatan pelantikan terhadap dua perangkatnya,yaitu Sekretaris Desa serta Kaur Tata Usaha dan Umum, Rabu (19/08/2020) di balai desa.

Tampak hadir dalam giat ini, Camat Jabung Hadi Sucipto M.Ap, Kapolsek Jabung AKP Syamsul Hidayat S.H, M.H, Danramil Jabung Kapten ARH Salim Kasim, Tokoh Masyarakat Desa Gading Kembar.

Nama perangkat desa yang dilantik yakni, Abdul Manan menjabat sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) Dwi Anggoro Putro menjabat sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum.

Camat Jabung Hadi Sucipto M. Ap, mengatakan, bahwa para Perangkat Desa yang dilantik harus betul-betul memperhatikan dan mengemban tugas serta tanggung-jawab yang bertujuan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Dalam Undang-undang No 6 Tahun 2014 telah memberikan kewenangan kepada desa untuk dapat merencanakan program dan serta melaksanakan secara mandiri,mereka harus benar – benar menjadi contoh yang baik untuk memberikan pelayanan juga terhadap masyarakat khususnya desa Gading Kembar ini ” urai Camat Jabung.

Dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan perangkat Desa Gading Kembar Kecamatan Jabung Kabupaten Malang ini, juga menggunakan protokol kesehatan Covid-19 yakni, semua yang hadir memakai masker, menjaga jarak (Sosial Distance) serta tidak ada acara salaman dan kegiatan ini dilakukan secara singkat dan padat.

Sementara itu Buang sebagai Kepala Desa Gading kembar menyampaikan, penerapan protokol kesehatan sangatlah penting,

“Dengan mengembang amanah yang di berikan masyarakat Desa Gading Kembar, kami bersama perangkat akan berusaha untuk memajukan desa ke depannya akan menjadi lebih baik,”pungkas Buang. (Hamzah).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close