Daerah

Dua Personil Polres Situbondo Mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Dalam upacara korps raport yang dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum dua personil Polres Situbondo mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, Senin (2/3/20).

Kepada personil Polres Situbondo, Kapolres AKBP Sugandi mengarahkan, polisi harus humanis. Polisi yang dalam melaksanakan tugasnya telah meninggalkan pola lama. Seperti pemaksaan dan penggunaan kekerasan. Kini sudah bergeser dengan pola baru yang senantiasa memedomani nilai kemanusiaan, baik dalam proses penegakan hukum maupun saat melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Polisi humanis namun tetap tegas. Pelayanan yang profesional dan mudah menjadi keinginan masyarakat,“ terang AKBP Sugandi.

Selain itu, Sugandi mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kasat Binmas, AKP H. Sugiono, menyandang Kompol dan anggota Satlantas, Aiptu Suwono naik kelas berpangkat Ipda. Hal Ini dapatnya menjadikan semangat menjelang masa pensiun, serta menjadi kebanggaan keluarga yang patut di syukuri sebagai nikmat yang telah di berikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan bagi anggota polri. Selain juga merupakan wujud perhatian dan penghargaan pimpinan dan institusi polri terhadap anggota yang dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi,” pungkasnya. (Sony) 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button