Sumatera

Dua Remaja Tertabrak Kereta Api Saat Akan Memikat Burung

BeritaNasional.ID, Empat Lawang – Warga Desa Suka Kaya, Kec. Saling, Kab. Empat Lawang digegerkan dengan ditemukannya dua orang remaja korban tertabrak Kereta Api, Selasa (24/11/20).

Informasi yang dihimpun bahwa diketahui kedua korban bernama ‘N’ bin Hatta (16) dan ‘F’ (15) pamit dengan kakaknya Dodi (20) ingin pergi memikat burung.

Berdasarkan keterangan Kakak korban Dodi (20) Pada hari senin sekira pukul 07.00 WIB. kakak korban melihat korban ada di dalam rumah. Sekira pukul 09.00 WIB adiknya bersama temannya pamit hendak pergi main dan sampai larut malam adik dan temannya tidak pulang ke rumah. Setelah ditunggu sampai larut malam, korban belum juga pulang ke rumah. Keesokkan harinya, kakak korban mendapat kabar bahwa adiknya sudah meninggal akibat ditabrak kereta api.

Kepala Desa Suka Kaya, Hernain saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Memang benar ada dua orang warga saya pagi tadi tertabrak kereta api yang saya ketahui bahwa kedua orang korban tersebut pamit dengan kakaknya ingin pergi mikat burung,” ujarnya.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu melalui Kapolsek Tebing Tinggi, Kompol. Asep Sumpena Hidayat mengatakan ia mendapat laporan dari anggota bahwa ada dua orang remaja Desa Suka Kaya pagi tadi sekitar Pukul 07.00 tertabrak kereta api.

“Memang benar pagi ini telah terjadi dua orang warga Desa Suka Kaya yang tertabrak kereta api sekarang kedua jenazah korban telah dievakuasi dan dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk dilakukan VER,” ungkapnya. (Kurniawan)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close