SUMUT

Duel Antar Geng Motor di Binjai Berujung Damai

BeritaNasional.ID, Binjai – Perseteruan antar dua geng motor di Binjai yang viral di media sosial akhirnya berujung damai. Setelah kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan lagi.

Hal itu mereka sampaikan ketika menjalani proses mediasi di Mapolres Binjai. Kesepakatan perjanjian perdamaian tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Brahrang, Dian serta para orang tua dengan membuat surat pernyataan/perjanjian ditanda tangani masing-masing pihak.

“Kedua belah pihak sudah berdamai dan mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” kata Kasi Humas Polres Binjai, IPTU Junaidi SH, Kamis (26/1/2023) sore.

Sebelumnya diberitakan, aksi dua kelompok pemuda berduel terekam kamera pengintai (CCTV) di Jalan Jenderal Gatot Subroto Kecamatan Binjai Barat, Senin 23 Januari 2023. Peristiwa yang menghebohkan jagat dunia maya ini terjadi tak jauh dari Markas Koramil Binjai Kota.

Dalam rekaman CCTV yang dilihat, bentrokan tersebut berawal dari salah satu kelompok tengah berkumpul di tempat kejadian perkara. Entah bagaimana, kericuhan pecah saat kelompok yang tengah menongkrong didatangi oleh kelompok lain.

Kelompok lain tersebut diduga ingin memisahkan penganiayaan atau perkelahian yang tengah terjadi. Namun diduga karena kalah jumlah, kelompok yang mendatangi pergi meninggalkan TKP ke arah vihara.

Tak lama berselang, datang 1 sepeda motor dari arah vihara menuju TKP. Sesampainya di sana, seorang pria turun yang diduga sembari membawa senjata tajam mengarah ke kerumunan.

Tak ayal, kerumunan penganiayaan tersebut pecah berlarian ke arah Markas Koramil. Peristiwa itu sudah diketahui Polsek Binjai Barat, Rabu 25 Januari 2023. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button