AcehDaerah

Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Romi Syahputra Sumbang Bola untuk Pemuda

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Dukung adaptasi kebiasaan baru melalui olahraga sepak bola di Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur.

Wasekjen Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) Romi Syahputra sumbang bola kaki untuk pemuda Gampong Alue Ie Mirah di lapangan bola bersama daerah setempat.

Bola tersebut di terima langsung oleh ketua olahraga Alue Ie Mirah Mustafa didampingi pemuda setempat.

Romi Syahputra berharap, meski ditegah masa pandemi, adaptasi baru melalui olahraga dapat mencegah penyebaran Covid-19 melalui pemuda sehat dan kuat.

Menurutnya, olahraga sangat penting bagi generasi pemuda di setiap Desa, melalui olahraga terciptalah pemuda sehat dan kuat sehingga pengaruh negatif terhindar bagi generasi masa depan.

“Pemuda harus bergerak dan aktif di berbagai kegiatan, baik olahraga maupun kegiatan di Desa untuk mewujudkan Gampong makmur dan maju di era serba canggih ini” ujar Romi yang juga putra Indra Makmu ini.

Sementara itu, ketua olahraga Mustafa berterimakasih atas dukungan sosok Romi Syahputra terhadap pemuda melalui olahraga.

Menurutnya, sosok Romi ini patut kita apresiasi, dimana ia selalu andil melalui dukungannya terhadap pemuda dan olahraga.

Lebih lanjut kata Mustafa, saat ini para pemuda sedang bergotong royong membersihkan lapangan bola.

“Insya Allah, besok lapangan sudah bisa di uji coba, apalagi bolanya sudah ada” ujar Mustafa.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button