SosialWajo

Dukung Gerakan Pers Tengah Pandemi, EEES Salurkan Paket pada Wartawan Lokal di Wajo

BeritaNasional.ID, Wajo – Dukung gerakan pers di tengah pandemi covid-19, PT. Energy Equity Epic Sengkang (EEES) salurkan paket sembako pada wartawan lokal di Kabupaten Wajo.

Acara penyerahan secara simbolis pada wartawan lokal di Kabupaten Wajo dihadiri Bupati Wajo H. Amran Mahmud, Wakil Bupati Wajo, Sekda Kabupaten Wajo di ruang pimpinan kantor Bupati Wajo, Rabu 20 Mei 2020.

Pimpinan PT. Energy Equity Epic Sengkang yang diwakili Andi Gustina dalam kesempatan itu memohon maaf atas tidak kehadiran pimpinannya.

“Mohon maaf atas tidak kehadiran nya pimpinan PT. Energy Equity Epic Sengkang, karena beliau baru datang, sehingga masih menjalani masa karantina,”ucapnya.

Lanjut ia jelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan atas kerjasama KKKS Migas, berawal dari acara sapa wartawan wilayah Kalimantan-Sulawesi melalui virtual.

“Maka dari situ tentu dalam kondisi pemberlakuan protokoler penanganan covid-19 ini banyak terdampak pada aktivitas teman-teman pers maka sebagai mitra kami, maka kami skk migas akan memberikan bentuk dukungan dengan menyalurkan 63 paket sembako. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat kapada teman-teman,”harap Andi Gustina.

Perwakilan wartawan H. Rukman Nawawi selaku Ketua PWI Kabupaten Wajo ucapkan terimakasih kepada PT. Energy Equity Epic Sengkang atas perhatiannya kepada teman pers.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada teman teman pers, namun kami berharap agar EEES ada perhatian khusus pada jurnalis di Wajo sebagai perusahaan Migas yang berkedudukan di Wajo, dan perlu kami sampaikan bahwa jurnalis di Wajo sekitar 100 orang lebih jadi paket 63 yang disiapkan saya rasa tidak cukup,”ucap Rukman Nawawi.

Sementara Bupati Wajo H. Amran Mahmud ucapkan terima kasih kepada SKK Migas- EEES karena sudah berpartisipasi di tengah pandemi ini dan meminta dipertimbangkan apa yang diaspirasikan ketua PWI.

“Terimakasih karena sudah turut serta mengambil peran di tengah-tengah sulit ini, namun kami berharap yang menjadi aspirasi ketua PWI agar dibicarakan di internal PT. Energy Equity Epic Sengkang,”harap H. Amran Mahmud.

Di samping itu orang nomor 1 di Bumi Lamaddukelleng ini juga berharap kepada pelaku jurnalistik agar memberi edukasi yang baik mengenai keputusan-keputusan pemerintah terkait penanggulangan covid-19.

“Saya rasa kalau para pers memberikan edukasi yang baik pada masyarakat terkait keputusan pemerintah terkait penanganan covid-19, saya rasa itu sangat cepat dipahami masyarakat terkait kebijakan pemerintah,”ucapnya.(MY)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close