Soppeng

Dukung Pesta Demokrasi Berkualitas di Soppeng, Andi Etti Undang KPU Sosialisasi

BeritaNasional.ID, Soppeng – Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin mengundang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng dalam Kegiatan Penyebarluasan Peraturan Daerah (Perda) yang digelar di Gedung Serbaguna Lalabata Indah, Jl Kemakmuran Watansoppeng, Sabtu (12/9/2020).

“Kami sengaja memberikan ruang kepada KPU untuk memberikan pendidikan politik kepada masyarakat dalam kegiatan penyebarluasan perda yang kami gelar. Karena bagi kami sosialisasi yang digelar KPU sangat penting untuk menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Desember mendatang,” ujar Andi Etti sapaannya.

“Ini adalah salah satu dari bentuk support Kami kepada penyelenggara pemilu untuk menghadirkan pesta demokrasi yang berkualitas serta mendorong peningkatan partisipasi pemilih,” lanjut Wakil Ketua Komisi B DPRD Sulsel ini.

Komisioner KPU Kabupaten Soppeng, Endra Irawati menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memberikan mensosialisasikan tahapan Pilkada yang akan digelar Desember mendatang.

“Kami hanya mengingatkan terkait pemilihan bupati dan Wakil bupati soppeng. Dan hari ini tinggal 88 hari lagi kita akan memilih. Kepada bapak ibu siapa tau ada keluarganya belum di daftar jadi pemilih, silahkan datang ke PPS kelurahan/desa yg di tempati,” ujar Komisioner Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat, SDM ini.(rls/my)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close