Metro

Alumni Ponpes Nurul Jadid & Ponpes Sidogiri Dirikan Posko Pemenangan Pasangan Mulya – Abadi

BeritaNasional.ID ,SITUBONDO – Peresmian posko “satu tujuan untuk kebersamaan” Untuk pasangan H.Yoyok Mulayadi – Abu Bakar Abdi seakan menegaskan pendukung dari pasangan yang biasa di sebut Mulya Abadi tidak main – main dalam memberikan dukungan dalam Pilkada tahun 2020.jumat malam 11/9/2020.

Dihadiri oleh beberapa Kyai karismatik Situbondo serta pendukung, H.Yoyok Mulyadi mengawali sambutannya dengan profil hidupnya yang cukup inspiratif dari anak seorang petani tapi mampu menjadi Pejabat.

“Saya dilahirkan sebagai anak seorang Petani dari ibu rumah tangga biasa diDusun Tanjung Pesisir, Desa Tanjung Kamal Situbondo, dan tidak pernah sekalipun kami berpikir bisa menjadi pejabat penting di kabupaten Situbondo,” Ucap Yoyok Mulyadi.

Setelah diterima sebagai PNS dan sempat bertugas di luar pulau jawa, berpindah ke Jawa timur hingga kemudian ke kabupaten Situbondo di tunjuk menjadi Kepala dinas PU, H.Yoyok Mulyadi pun mengaku masih tidak berpikir bisa menjadi wakil Bupati mendampampingi Bupati Dadang Wigiarto periode 2016 – 2021

“Hingga di jabatn itu pikiran saya hanya menjalankan tugas sebaik – baiknya , tanpa di duga kami dipanggil oleh Pengasuh Ponpes Wali Songo untuk mendampingi Pak Dadang manu sebagai wakil Bupati, berkat Do’a dan dukungan para masyaikh, Ulama dan kepercayaan masyarakat akhinya kami berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2016- 2021,”Ucapnya.

Dalam menjalankan pemerintahan tersebut, dirinya bersyukur bisa membantu Bupati meraih berbagai prestasi di berbagai OPD dari pemerintah pusat.

“Boleh di cek hampir di semua bidang Kabupaten kita mendapat penghargaan dari pemerintah pusat, bahkan selama saya membantu pak Bupati, di pastikan tidak pernah ada konflik sekecil.apapun dengan beliau,” Tegasnya

Yoyok Mulyadi juga menyamoaikan terima kasih karena pada Pilkada tahun 2020 dirinya kembali dipercaya oleh Kyai untuk maju sebagai Calon Bupati,”Kami tidak.akan menyia – nyiakan kepercaya para Ulama dan masyarkat Situbondo, kami siap bekerja untuk rakyat Sitibondo,”Tukasnya.

Peresmian posko “Satu tujuan untuk kebersamaan” di gagas oleh Alumni Ponpes Nurul Jadid dan Alumni Pospes Sidogiri itu di hadiri oleh KH. Jainuri Achmad Sufyan Miftahul Arifin, KH Muhammad Tamim Sufyan Miftahul Arifin, KH. Zaini Haq dan beberapa kiai lainnya, para habaib serta para Alumni dan pendukung.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close