ACEH

Dukung Visi-Misi Bupati, Pemuda-Pemudi Agusen Gelar Pengajian Setiap Malam Minggu

BeritaNasinal.ID-Gayo Lues-Mendukung visi-misi Bupati Gayo Lues, H.Muhammad Amru yaitu pencapaian Islami dan Syariah. Seluruh pemuda-pemudi Desa Agusen, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Aceh menggelar pengajian setiap malam Minggu. Dimana dalam pengajian tersebut mereka akan banyak belajar tentang agama.

“Alhamdulillah, kita semua sudah sepakat dan akan melakukan pengajian bersama. Ini merupakan suatu kegiatan yang baik dan bermanfaat, apalagi sesuai dengan visi-misi bupati,” kata Kepala Sebujang Desa Agusen, Junaidi, SH, Rabu (27/11/2019).

Junaidi menyebutkan kegiatan tersebut sangat didukung masyarakat dan Kepala Desa Agusen.

“Kami bersyukur adanya dukungan itu. Semoga kedepannya pemuda-pemudi kampung Agusen akan lebih memahami tentang Islam,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, dia berharap anggapan negatif dapat dihilangkan dari Kampung Agusen. Apalagi selama ini Agusen cukup dikenal dengan tanaman ganja.

“Kegiatan ini juga kita harapkan dapat menghindarkan generasi muda, dari bahaya narkoba, kriminal dan perbuatan-perbuatan buruk lainnya,” harap Junaidi.(Abu Bakri)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close