SulbarTNI Dan Polri

Duta Kebaya Indonesia Go International , A.Mifta Dapat Dukungan Kapolres Polman

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar –. A.Miftah siswa SMA I Polman jurusan IPS Kelas X didampingi Nisma guru mata pelajaran Agama Islam . Beekunjung ke ruangan Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Dalam kunjungan silaturahminya , Nisma menyampaikan jika tujuannya mohon doa dan restu keberangkatan A.Mifta ke Malaysia sebagai Duta Kebaya membawakan nama Indonesia sebagai Putri Polman Prov Sulbar , setelah berhasil mengalahkan peserta fashion show lainnya.

A.Mifta saat berkunjung dan mendapat dukungan dari Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono Sebagai Duta Kebaya Indonesia Menuju Malaysia .( foto bernas)

 

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pigen dan disponsori oleh Kemenpan dan Kementrrian Ekonomi dan Kreatif , menjadikan A.Fita dan 2 teman lainnya siswa SMA I berhasil maju ke tingkat International , Malaysia dan Turki

A.Mifta menjadi Duta Kebaya dalam ajang Putra Putri Berbakat Indonesia , fashion model pengembangan kearifan lokal budaya daerah , menggunakan ternun Sutra Mandar. Kata Nisma

” Duta kebaya mewakili Indonesia dari Sulbar , dalam ajang item putra putri berbakat indonesia , pashion .odel pengembangan menggunakan sutra mandar , ”

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono , menyambut baik kunjungan Silaturahmi A.Mifta bersama Gurunya .

Menurutnya Putra Putri daerah yang berbakat , harus kita beri supoort karena kecerdasan talenta mereka telah mengangkat nama daerah , keajang Nasional sampai Intrrnational. Kata ABL sapaan akrab O1 Polres Polman ini.

Masih dengan ABL Mengatakan Menanamkan rasa hormat kepada Guru yang senantiasa memberi ilmu dan pendidikan moral adalah cara menanamkan jiwa Pancasila Bhineka Tunggal Ika dalam diri anak – anak sebagai generasi cemerlang . Ucap ABL berpesan kepada Mifta .

” Tulus membantu timbul rasa impati , mendukung , demi dedikasi anak bangsa yang memgharumkan nama daerah hingga ke ajang International” kata ABL

ABL Berharap agar Pemerintah memberikan perhatian khusus bagi anak- anak daerah yang memiliki prestasi gemilang , memberikan dukungan materi dan moril dalam dunia pendidikan seperti A.Mifta . Agar citra Pendidikan kab Polman bisa terus mencapai Kanca Nasional dan International. Harap ABL

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button