GorontaloRagam

Hadiri Muswil IV Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo, A.W Thalib : Ini Menjadi Sebuah Ajang Pemuda Pancasila Untuk Berkolaborasi Dengan Pemerintah

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, A.W Thalib, berharap agar Pemuda Pancasila dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam melakukan pembinaan kepada masyarakat dalam bidang interpreneur.

Hal ini diungkapkan A.W Thalib saat menghadiri pembukaan Musyawarah Wilayah IV Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo yang digelar di Ballroom Hotel Aston Gorontalo, Selasa (22/11/2022).

“Saya berharap Pemuda Pancasila dapat berkolaborasi dengan pemerintah dalam pembinaan kepada masyarakat khususnya dalam bidang enterpreneur,”kata Dia.

Lebih lanjut A.W Thalib juga berharap agar organisasi yang berdiri sejak 1959 ini bisa lebih meningkatkan perannya untuk masa yg akan datang.

“Kita tahu bahwa Pemuda Pancasila sudah banyak berbuat, tetapi kita tentunya berharap ini lebih ditingkatkan lagi untuk masa-masa yang akan datang, masa-masa yang tentunya penuh tantangan, masa-masa perubahan, dan Pemuda Pancasila tentunya juga bisa mengambil peran sebagai bagian daripada perubahan-perubahan tersebut,”tandasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button