Pemkab Sidrap

Eks Kantor Bupati Sidrap Jadi Sasaran Kerja Bakti

- Dollah Mando, Jaga Kebersihan agar Kelihatan Indah

image_pdf

BeritaNasional. ID Sidrap, — Pencanangan Program Hijau dan Bebas Sampah digagas Bupati Sidrap H. Dollah Mando, mendapat apresiasi dari Masyarakat Sidrap, utamanya yang berada pada area Pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Sidrap. Usai melakukan pencanangan, Bupati Sidrap H Dollah Mando meninjau langsung lokasi kerja bakti yang berlokasi di Eks Kantor Bupati Sidrap, Jumat 1 Februari 2019.

Dollah Mando didampingi Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, Kadis PUPR dan Perhubungan, Abdul Rasyid dan beberapa pejabat lain. Mereka berkeliling memantau kondisi Kantor yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Pangkajene. Puluhan petugas kebersihan melakukan pembenahan, mereka memotong rumput di lapangan, menyapu dan memungut sampah dan memangkas ranting pohon.

Dollah Mando berharap kebersihan dan keindahan eks Kantor Bupati Sidrap senantiasa dijaga. “Tolong selalu diperhatikan kebersihannya, termasuk halaman belakang kantor selalu dijaga,”pesannya. Ia juga mengimbau agar kantor yang berdampingan dengan Kantor DPRD Sidrap itu dipasangi lampu penerang di beberapa titik. agar terlihat bercahaya pada malam hari.

Sementara itu, puluhan petugas kebersihan terlihat gembira mendapat kunjungan Bupati Sidrap bersama rombongan. Terlebih mereka diajak foto bersama dengan orang nomor satu di Kabupaten Sidrap itu,

Anwar petugas kebersihan, mengaku kagum atas kunjungan Bupati dan rombongan, ini pertama kalinya saya bekerja di lihat langsung Pak Bupati dan rombongan, biasanya saya hanya ditemani kawan seperjuangan dan dipantau Kepala Seksi.

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close