ACEH

Eks Pengurus BARA JP Aceh Berharap Jokowi Tak lagi Sibukan Diri Dengan Isu Yang Melukai Rakyat

Beritanasional.Id, Banda Aceh – Mantan Pengurus Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) tahun 2014, Mukhtaruddin Usman, SE berharap agar Presiden Republik Indonesia (Jokowi) dapat membangun Sabang dan ekonomi Aceh kearah yang lebih kedepan, guna mewujudkan kesejahateraan bagi rakyat.

Pernyetaan tersebut dituliskan Mukhtar dalam rangka menanggapi pemberitaan dari salah satu media On Line yang beredar di medsos WA, terkait dengan usulan salah satu lembanga LSM di Aceh, tentang wacana usulan pembangunan istana Presiden di Kota Madya Sabang.

“Saya harap Jokowi wajib bangun Sabang dan ekonomi Aceh.. Jangan lagi sibuk memikirkan isu isu yg melukai umat,” tulis Mukhtar melalui Pesan Whast App Group, Minggu (20/10/19)

Mukhtar berpendapat, isu pembangunan istana Presiden di Sabang, bukanlah suatu isu yang terbaru saat ini, tapi itu tersebut merupakan isu yang sudah lama dan juga tidak mengandung azas manfaat besar bagi masyarat.

“Istana itu usulan lama, yang penting rakyat sejahtera bukan sibuk buat istana,” tegasnya.

Tapi, persoalan ekonomi melalui pembukaan kembali Free port Sabang yang hingga saat ini masih dalam sebatas wacana, perlu menjadi fukus semua pihak, supaya harapan tersebut dapat terwujud.

“Sabang perle pelabuhan bebas beu jalan bek le that hambatan dari pusat ( Sabang perlu pelabuhan bebas dapat berjalan jangan banyak sekali hambatan dari pusat-read),” Demikian tulis Pemilik salah satu media lokal di Aceh ini, di pesan selanjutnya.

Sebagaimana diketahui Free Port atau pelabuhan bebas sabang itu pernah berjaya pada era 70 hingga 80-an, namun selanjutnya ditutup. Berulangkali diwacanakan kembali namun, realisasi belum kunjung terjadi. (Alan).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close