BatamDaerahHeadline

Eksekusi Langsung Permintaan Warga Jaloh Untuk Perbaiki Lapangan Bola, Rudi : Pak Lurah Hitung Semua Biayanya!

BeritaNasional.ID, BATAM KEPRI“Pemimpin itu membantu” (Muhammad Rudi). Demikian yang dilakukan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat menutup dengan sukses turnamen sepak bola Jaloh Cup Ke-VIII, di Pulau Jaloh, Kecamatan Bulang, Minggu (24/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi mendengar warga Pulau Jaloh yang meminta perbaikan lapangan sepak bola tersebut. Sehingga dapat menjadi tempat olahraga yang representatif untuk masyarakat.

Tanpa menunggu waktu lama, permintaan tersebut diakomodasi olehnya dengan memerintahkan kepada Lurah Pulau Jaloh untuk menghitung estimasi anggaran perbaikan lapangan tersebut. “Pak Lurah, nanti silakan dihitung berapa kira-kira anggarannya untuk perbaikan dan segera laporkan kepada saya,” ujarnya.

Selanjutnya Rudi mengapresiasi suksesnya turnamen ini. Sebab tidak hanya sebagai event olahraga, tapi juga menjadi momen mempererat silaturahmi.

Karena itu, atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, ia menyambut baik dan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan Bapak dan Ibu semua semakin kompak dan turnamen in dapat terus secara rutin diselenggarakan,” ujarnya.

Turnamen Jaloh Cup ke-8 ini diikuti oleh 96 tim dari pulau sekitar Pulau Jaloh. Pertandingan ini digelar selama dua bulan lalu oleh panitia.

Rudi juga memberikan apresiasi kepada semua tim yang ikut mensukseskan turnamen tersebut.

“Jadikan turnamen ini sebagai wadah untuk menjalin silaturrahmi dan kekeluargaan, jadikan sebagai hiburan. Jaga kekompakan dan sportifitas antar peserta,” harapnya. (Ay/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button