DaerahSUMUT

Terpilih Sebagai Ketua Peradi BL, Abdul Latip Si Hotman Parisnya Kota Binjai Banjir Ucapan Selamat

BeritaNasional.ID, Binjai – Sosok pengacara ternama, Abdul Latip S.Ag.MH atau yang biasa disebut Hotman Parisnya Kota Binjai terpilih sebagai Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) wilayah Binjai Langkat. Terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi BL setelah dirinya berhasil meraih perolehan suara terbanyak dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa yang berlangsung di Stabat, Sabtu (5/2/2022) siang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut membantu dan memberikan dukungannya kepada saya hingga saya bisa terpilih sebagai Ketua Peradi BL,” kata Abdul Latip.

Abdul Latip berjanji akan lebih bersungguh-sungguh bekerja untuk membesarkan Peradi Binjai Langkat ke arah yang lebih baik lagi. Tak lupa, beliau juga mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar bisa menjalankan tugasnya dan amanah yang telah diberikan ini secara baik.

“Saya akan berusaha keras membesarkan nama Peradi di Binjai dan Langkat,” ucapnya.

Terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi Binjai Langkat tidak hanya disambut suka cita dari kalangan advokat saja. Melainkan banyak juga dari kalangan masyarakat luas yang ikut merayakan terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi Binjai Langkat.

Salah satu yang ikut bersyukur atas terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi tentu saja adalah rekan-rekan dari wartawan. Hal itu tak mengherankan memang. Karena dalam kesehariannya Abdul Latip memang dikenal dekat dan sering bergaul dengan rekan-rekan dari wartawan.

Beberapa jam setelah diumumkan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa Peradi BL di Stabat, beranda halaman media sosial Facebook pun langsung ramai dibanjiri ucapan selamat atas terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi BL.

Mereka yang memberikan ucapan selamat sangat beragam. Dari mulai politisi, pejabat publik, pengurus partai, wartawan hingga masyarakat kecil pun tak ketinggalan ikut memberikan ucapan selamat.

Mereka mengaku senang atas terpilihnya Abdul Latip sebagai Ketua Peradi Binjai Langkat. Karena menurut mereka selama ini sosok Abdul Latip memang dikenal sebagai pribadi yang baik dan mudah bergaul dengan siapa saja. (bay)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button