DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Cegah Balap Liar, Polres Situbondo Siagakan Anggota Patroli dan Buka Call Center 110

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polres Situbondo melaksanakan patroli dan melakukan pemantauan disejumlah lokasi yang kerap dijadikan ajang balap liar para pemuda, Sabtu (5/2/2022).

Patroli yang dipimpin Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno SH menyeser jalan Pemuda Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Jalan Argopuro, Jalan PB. Sudirman lingkungan Karangasem Kelurahan Patokan dan Jalan Basuki Rahmat.

“Untuk mencegah balap liar, kami melaksanakan patroli dan pemantauan di tempat yang sering dijadikan ajang balap liar ini. Tujuannya, agar masyarakat tidak resah dan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujar AKP Sugeng Winarno.

Lebih lanjut, AKP Sugeng Winarno menerangkan bahwa, Polres Situbondo menyiagakan anggota yang tergabung dalam Peleton Siaga untuk melaksanakan patroli rutin mengantisipasi adanya balap liar dan juga membuka layanan informasi di no call center 110 untuk melaporkan adanya balap liar, premanisme ataupun gannguan ketertiban masyarakat lainnya.

“Mohon dukungan masyarakat apabila menemukan indikasi balap liar bisa menginformasikan kepada Polisi melalui Call Center 110. Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Situbondo agar selalu aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya. (***)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button