DaerahJawa TimurSitubondo

Farel Prayoga Menggoyang Barokah Park Pada Malam Penyerahan Piala Song Festival Bupati Cup 2022

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR-Malam Penyerahan Piala Bupati Cup dalam acara Song Festival Barokah Park 2022 yang dimeriahkan oleh penyanyi cilik penggoyang istana, Farel Prayoga asal Banyuwangi, dihadiri Bupati Situbondo Drs H. Karna Suswandi M.M besama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Asembagus, Direktur Barokah Park serta para tamu undangan yang lain. Selasa (4/10/2022).

Setelah penyerahan piala Song Festival Bupati Cup 2022, Bupati Situbondo Drs H. Karna Suswandi M.M memberikan sambutan dan mengapresiasi dengan hadirnya Farel Prayoga yang akan bernyanyi memeriahkan acara penyerahan piala.

“Kami berharap kegiatan penyerahan piala Song Festival Bupati Cup 2022 ini dapat berjalan dengan baik. Khususnya nanti, pada saat Farel Prayoga menyanyikan lagu, saya harap semua undangan yang hadir bisa tertib, sehingga nantinya event ini bisa menjadi event tahunan atau menjadi kalender tetap Bupati Cup yang akan datang,” ucapnya.

Bupati Karna juga menambahkan, kami bangga dengan kreasi – kreasi anak bangsa sekarang. Dan saat ini, kita ada Farel Prayoga, anak kecil dari Banyuwangi yang tampil, bernyanyi di istana dan berhasil. Sehingga, dengan cepatnya Farel Prayoga menjadi terkenal, menjadi artis dengan sekali manggung dia mendapatkan bayaran yang begitu fantastis. Semoga, dengan adanya event Song Festival ini nantinya, kita bisa mencetak Farel – Farel yang lain khususnya di Kabupaten Situbondo sendiri.

“Kami berharap, dengan adanya event – event yang diselenggarakan oleh Barokah Park Asembagus ini, kita menemukan bibit – bibit penyanyi cilik berbakat yang tak kalah bagusnya dengan Farel Prayoga. Sebelum Farel nyanyi di istana, di Banyuwangi beliau juga sering ikut lomba – lomba nyanyi, bahkan sering ngamen besama orang tuanya, berkat kesabaran Farel, akhirnya beliau mendapat panggilan untuk nyanyi di Istana. Ini sudah takdir Farel dan ini sangat luar biasa,” tutup Pak Karna.

Sementara, Manager Barokah Park Asembagus, Budi Santoso SH. MH mengatakan kepada beberapa awak media bahwa, harapan kita mengadakan Song Festival ini untuk mengedukasi masyarakat khususnya anak-anak dibawah umur seperti anak usia SD, SMP dan SMA agar memiliki keinginan dan harapan untuk dapat bernyanyi seperti Farel Prayoga.

“Dengan adanya Farel, penyanyi cilik yang berbakat, ini adalah bukti bahwa, anak- anak di bawah umur juga bisa menjadi artis atau penyayi semudah membalikkan telapak tangan. Ini anugerah dari yang maha kuasa yang diberikan kepada Farel,” ungkapnya

Budi Santoso juga menambahkan bahwa, dengan adanya event – event nyanyi seperti ini dan dengan adanya Farel, kami berharap dapat mendorong semangat bagi anak-anak sehingga mempunyai keinginan dan cita-cita seperti penyanyi Farel.

“Setelah kami mengadakan event Song Festival ini ternyata banyak bibit-bibit penyanyi khususnya di Asembagus yang sangat spektakuler, bahkan ada yang melebihi Farel, hanya kita perlu mengembangkan lagi.
Untuk kedepannya, setelah Song Festival piala Bupati ini, kami akan mengadakan event piala Gubernur bahkan kami sudah menghandle untuk piala Kementrian dan seterusnya. Itu pun nantinya kita tidak hanya mengadakan event lomba nyanyi saja, tetapi juga kesenian tari budaya dan juga olah raga yang lain. Untuk itu kami memohon kepada warga Asembagus, khususnya para orang tua untuk memberikan spirit kepada anak-anaknya agar mereka maju dan berkembang dalam seni maupun pembelajaran yang lain, karena potensi mereka kalau tidak dikembangkan kita tidak akan tahu,” pungkasnya.

Pada malam Penyerahan piala Bupati Cup tersebut, selain dimeriahkan oleh penyanyi cilik Farel Prayoga, para undangan juga disajikan persembahan dari Barokah Park Entertainment yaitu, Dance, Fashion Show (Pesona Batik Asembagus), Seni Trolingkung (Kyai Kanjeng Karamat) Kecamatan Asembagus dan para Artis Asembagus, pada kesempatan itu, Farel Prayoga berhasil mengajak Bupati Situbondo Karna Suswandi untuk bernyanyi bersama dengan lagu Ojo Dibandingke.(Sony)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button