DaerahJawa TimurRagamReligiSitubondo

Peringati HUT TNI, Kodim 0823 Situbondo Laksanakan Ziarah Nasional

Situbondo Jawa Timur, BeritaNasional.id  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-77, Perwira dan Prajurit Kodim 0823 Situbondo, Perwira Dodiklatpur Rindam V/Brw dan Perwira Puslatpur Marinir 5 Baluran melaksanakan upacara dan ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Jl. Pemuda, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo, Selasa (4/10/2022).

Dalam upacara tersebut, bertindak sebagai Pimpinan Apel Komandan Puslatpur Marinir 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi, dan Komandan Upacara Kapten Inf Agus Al Amin, Danramil 0823/03 Kapongan.

Hadir dalam kegiatan Ziarah Nasional, Komandan Dodik Letkol INF Abdul Wahid Dedi Setyawan, Kasdim 0823 Situbondo, Mayor Inf Sampak, S.Ag., Para Perwira Kodim 0823 Situbondo, Para Perwira Dodiklatpur Rindam V/Brw dan Para Perwira Puslatpur Marinir 5 Baluran, PNS TNI dan Persit Kartika Candrakirana Cabang XXXVII Kodim dan Minvet.

Usai mengheningkan cipta dan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan tabur bunga yang dilakukan seluruh peserta upacara Ziarah Nasional.

“Kegiatan Ziarah Nasional ini, dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Tentara Nasional Indonesia Tahun 2022. Ziarah Nasional ini, untuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam medan pertempuran,” jelas Kasdim 0823 Situbondo, Mayar Inf Sampak.

Foto bersama usai melaksanakan upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Situbondo (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button