AcehDaerah

FEBI IAIN Langsa Yudisium 142 Mahasiswa Sarjana

BeritaNasional.ID, LANGSA — Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa hari ini mengadakan acara seremonial Yudisium bagi 142 mahasiswa sarjana strata Satu pada program studi Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Manajemen Keuangan Syariah dan Manajemen Zakat dan Wakaf, dengan Tema “Sinergi dan Kolaborasi Menuju FEBI Unggul” Langsa, 08 Maret 2024.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Langsa, Dr. Muhammad amin, MA, memberikan Ucapan Selamat kepada seluruh mahasiswa yang sudah Yudisium pada hari ini.

Dekan mengatakan bahwa tidak semua diantara teman-teman kalian mendapatkan kesempatan yang sama hingga selesai sarjana. Bagi Dekan, menjadi sarjana bukan akhir dari menuntut ilmu, akan tetapi ilmu yang telah didapati menjadi awal untuk dapat diaplikasikan pada masyarakat dan dunia kerja.

Dekan berharap kepada para yudisium untuk terus menuntut ilmu yg lebih tinggi karena kedepan tantangan yang akan dihadapi lebih besar dan sangat kompetitif. Jangan berpuas diri atas capaian saat ini, teruslah mengasah kemampuan diri untuk menuju kehidupan yang lebih baik, “pesan saya teruslah tingkatkan ilmu pengetahuan sehingga bisa sukses semua dan kami punya target untuk menuju FEBI unggul.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa, yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Yusaini, M.Pd, mengucapkan selamat bagi mahasiswa FEBI yang telah yudisium hari ini, semoga ilmunya bermanfaat dan dapat berguna bagi masyarakat.

Dr. Yusaini M.Pd memberikan pesan bahwa setelah menjadi sarjana janganlah sombong, sebaliknya sarjana harus memberikan kontribusi dalam masyarakat dan terus memperbaiki dirinya lebih baik.

Sarjana harus terus mengembangkan dirinya agar semakin berkualitas. Kualitas pada dirinya adalah dengan perilaku, sikap dan perbuatan yang jujur. Energi dalam diri harus penuh dengan kejujuran, Berbaik hatilah kepada orang lain serta terbiasa lah dalam kebenaran.

“Kedepan, Institusi berharap para sarjana harus dan dapat Menguasai bidang yang ditekuninya” harapnya. (Romy/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button