DaerahRagamSidrapSulawesi

Fitriyana Korban Banjir Dua PituE Tak Tersentuh dengan Bantuan

BeritaNasional. ID, Sidrap—Banjir yang melanda Lima Kecamatan di Kabupaten Sidrap kini sudah tersalurkan bantuan dari berbagai elemen, termasuk Pemerintahan Daerah, TNI – Polri dan Ketua Kadim Sidrap.

Terkhusus di Desa Kalosi Kecamatan Dua PituE Sidrap, tepatnya di jalan Sulaeman, masih menyisahkan berberapa warga korban banjir tak pernah tersentuh dengan bantuan dari pihak manapun.

Hal tersebut diungkapkan Fitriyana Warga Desa Kalosi saat di konfirmasi BeritaNasional.ID di kediamannya, Rabu, 26 Juni 2019.

Menurut Fitriyana salah seorang ibu rumah tangga menceritakan kejadian yang melimpah gubuknya akibat banjir, ia mengaku tak bisa berbuat apa-apa, pasalnya rumah gubuk panggung yang dimilikinya, genangan air tingginya sudah mencapai 50 cm di dalam rumah, mana lagi anak-anak yang ingin di selamatkan, apalagi masih belita.

Lanjut Fitriyana, di sekitar rumah, terlihat bagaikan lautan, bahkan Masjid di samping rumah ikut terendam banjir.

Untuk itu kata Fitriyana, ia meminta kepada pihak terkait dalam menyalurkan bantuan, di lakukan secara adil dan merata, jangan ada dikesampingkan, mungkin karna keluarga kami tergolong rendah di hadapan pemerintahan, kami juga manusia.

“Bukan cuma saya tidak mendapatkan bantuan, melainkan beberapa tetangga di sekitar rumah,”urai Fitriyana.

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close