SUMUTTanjungbalai

FKP Dilaksanakan Pemkot Tanjungbalai Dengan Menghadirkan Novia Andriana Deputi Pelayanan Publik Kemenpan RB RI

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Pemerintah Kota Tanjungbalai melaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang bertempat di Aula I Sutrisno Hadi Lt 3 Kantor Walikota, Jalan Jenderal Sudirman Km 5,5, Tanjungbalai, Kamis 30/11/23 pagi.

Dengan mengangkat tema ‘Kepatuhan dan Peningkatan Standar Pelayanan Publik dan Persiapan Pembentukan Pelayanan Publik di Kota Tanjungbalai’.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Tanjungbalai dalam sambutannya menyatakan Pemkot Tanjungbalai senantiasa berusaha meningkatkan kualitas pelayanan publik yang baik, efektif dan efisien, sebagai bentuk implementasi partisipasi aktif dalam menunjang keberhasilan pembangunan di daerah ini.

Dan Pemerintah Kota Tanjungbalai juga memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada semua pihak untuk melakukan pengawasan lebih-lebih di area transparansi publik saat ini”.

Dalam acara tersebut Fasiliator yang hadir yaitu Asisten Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Noviana Andriana memberikan pembelajaran terkait Pembentukan Mall Pelayanan Publik.

Forum tersebut juga dihadiri Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Sekretaris Daerah Nurmalini Marpaung, Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Staf Ahli SDM Kemasyarakatan Abu Hanifah, Staff Ahli Pemerintahan Hj Ernawati, Ketua Panitia FKP Kabag Organisasi Sekretariat Daerah Herry Gunawan, Asisten Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan RB RI Noviana Andriana, para Pimpinan OPD, Kepala Puskesmas, Camat dan Lurah.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button