SUMUTTanjungbalai

Pemkot Tanjungbalai Terus Gencar Memberikan Voucher Dana Hibah Bantuan Masjid

BeritaNasional.ID, TANJUNGBALAI SUMUT- Pengurus BKM Masjid Syuhada menerima voucher hibah masjid dari Pemkot Tanjungbalai yang diserahkan langsung Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib pada Rabu 29/11/23 berkisar pada pukul 20.40 WIB, dengan tempat Masjid Syuhada Jalan Masjid Kelurahan Pulau Simardan Kec.Datuk Bandar Timur, Kita Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Walikota H. Waris menyatakan”Insya Allah bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai ini akan bermanfaat untuk masyarakat Pulau Simardan khususnya Jama’ah Masjid Syuhada dan terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat Pulau Simardan yang telah mendukung program Pemkot Tanjungbalai,” kata Walikota Waris menyampaikan pidato sambutannya.

Usai memberi kata sambutan Wali Kota menyerahkan bantuan voucher hibah masjid secara simbolis kepada ketua BKM masjid Syuhada yang dilanjut dengan memberikan bantuan beras kepada para lansia.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Anggota DPRD Masbudi panjaitan,  mewakili Kabag kesra Abdul Latif, Camat Datuk Bandar Timur Indra Wiguna, Lurah Pulau Simardan, Ferry yudo, Ketua BKM Syuhada, H. Abdul Wahab Sitorus, Kepala lingkungan dan jama’ah Masjid Syuhada.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button